cantik

Recent Posts Widget

Perbedaan Android Marshmallow Vs Nougat

Google kembali tengah mempersiapkan Android terbarunya yang sering dikenal dengan kata “N” yaitu v7.0 Nougat. Sistem operasi terbaru milik Google ini telah banyak mengalami perubahan yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya tentunya dari Marshmallow seperti perubahan pad Multi-Windows, Doze Mode, Direct Reply, Bundled Notification, dan tidak lupa perubahan pada menu Quick Setting. Nah untuk lebih lengkapnya apa saja perbedaan antara Android Marshmallow maupun Nougat bisa disimak disini …
Advertisement
Android Marshmallow Vs Nougat
Berikut Perrbedaan Pokemon Go Versi Terbaru 0.31.0 yang dapat kami sajikan yang kami ambil dari berbagai sumber terpercaya. Yuk Cekidot Aja Gan …

Perbedaan OS Android Marshmallow Vs Nougat

1. Multi Window
Pada OS Android Nougat kita bakal dimanjakan dengan adanya fitur Multi-Window atau sering kita sebut dengan opsi dua layar. Hal ini tentunya menjadi lebih optimal karena kita dapat menjalankan dua program segaligus tanpa harus meminimize program yang sedang berjalan. Sebenernya opsi Multi-Window ini sudah tersedia di OS Marshmallow hanya saja di versi Nougat ini mengalami sedikit penyempurnaan.
2. Doze Mode
Doze mode bisa dikatakan penghemat baterai. Nah pada fitur ini sebenernya juga terdapat pada OS Android berbasis Marshmallow namun sudah disempurnakan di OS Terbaru yaitu Nougat. Fitur ini cukup membantu smartphone sobat jika mengalami low bat karena secara otomatis Fitur ini akan aktif dan menghilangkan beberapa efek seperti shadow program dan sebagainya. Fitur ini jika aktif juga bakal langsung menon aktifan koneksi jaringan internet kita.
3. Direct Reply
Pada Fitur yang satu ini juga cukup menarik karena saat ada notifikasi pesan entah itu Chatting, Inbox, atau pesan masuk bisa langsung dibalas hanya dengan mengklik notifikasi yang terdapat pada layar. Fitur ini sendiri juga telah tersedia dalam versi Marshmallow, namun seddikit pengoptimalan pada OS Android generasi terbaru saat ini yaitu Nougat. So, jadi lebih atraktif dan juga lebih dinamis.
4. Bundled Notification
Fitur Bundled Notification merupakan fitur dimana anda dapat menerima beberapa notifikasi dari satu aplikasi. Maksudnya jika kita bersosial media semacam Facebook dan mendapatkan pesan 10 lebih dari 5 orang yang berbeda hanya terdapat satu notifikasi saja. Dan lebih menariknya lagi, di OS berbasis Nougat kita hanya perlu membuka notifikasinya saja bukan harus membuka aplikasinya. So, jadi lebih mudah dalam menchatting karena tidak perlu bersusah payah harus membuka aplikasinya.
5. Quick Setting                                                                                                                    Pada Android versi Nougat ini cukup inovatif dalam menghadirkan fitur Quick Setting. Karena dengan adanya Android Nougat ini kita menjadi lebih leluasa dalam tampilan User Interfacenya. bagaimana tidak, pada OS Nougat ini kita bisa menyesuaikan beberapa aplikasi dalam satu kotak atau bisa disesuaikan dengan aplikasi yang sering kita buka. Terlebih menu Hamburger lebih efisien karena kita hanya perlu melakukan swipe dari kiri kekanan tidak harus balik ke menu Home seperti Marshmallow.Nah demikianlah referensi Terlengkap Perbedaan OS Android Marshmallow Vs Nougat yang dapat kami rangkum berdasarkan berbagai sumber terpercaya. Dan jangan lupa Ya Sob untuk tinggalkan komentar, kritik, dan saran pada tempat yang telah disediakan … Terima Kasih ?




FREE FIRE 21JUNE

Garena Free Fire Mod Apk - hack battle battles APKfree adalah gim tembak-menembak yang tersedia di ponsel. Pemain dapat dengan bebas memi...