cantik

Recent Posts Widget

Cara menangkap pokemon GO

Pokemon Go: Bagaimana menemukan, berburu, dan menangkap Pokemon langka

Cara menangkap Pokemon langka: Sebuah panduan untuk menemukan, berburu, dan menangkap Pokémon, dengan tips tentang teknik penangkapan dasar dan bagaimana untuk melacak makhluk langka.
Pokemon Go. Ini fenomena seperti yang lain, dengan jutaan Android dan pengguna iOS di seluruh dunia bergabung berburu untuk menangkap mereka semua. 

Tetapi bagaimana jika Anda tidak ingin menangkap mereka semua sebanyak yang Anda ingin menangkap orang-orang yang baik - atau mengikuti apa yang tampaknya menjadi bahasa Pokéslogan yang tepat, menangkap good'uns. 

Namun Anda mencari untuk menangkap 'em, Anda mungkin melakukan hal itu salah. Atau setidaknya, Anda bisa melakukannya lebih baik. Untungnya kami punya beberapa tips untuk Anda. . Maaf, untuk ya 

Berikut semua yang perlu Anda ketahui. Terkait: 

Bagaimana menemukan Pikachu di Pokemon Go

Sebelum kita mulai menjelaskan bagaimana berburu dan menangkap sistem bekerja, Anda mungkin akan tertarik untuk mengetahui tip mudah ini. Ketika pertandingan pertama dimulai, Anda akan diminta untuk memilih antara tiga mulai Pokemon: Squirtle, Bulbasaur, dan Charmander. Apa yang Anda mungkin tidak menyadari adalah bahwa Anda tidak terbatas pada pilihan ini. 

Jika Anda suka nabbing Pikachu sebagai mulai Pokemon Anda, yang harus Anda lakukan adalah berjalan kaki dari tiga makhluk yang telah ditawarkan. Terus berjalan sampai bergetar telepon Anda dan mereka muncul kembali. Ulangi ini sekitar lima atau enam kali dan Pikachu harus pop up di samping Pokemon lainnya. Tekan pada dia untuk memulai screen capture dan ia harus menjadi milikmu. Sederhana.

Perhatikan: Pokemon Go tips dan trik



Meskipun Pikachu tidak akan datang dengan keunggulan daya tertentu, binatang kecil adalah Pokemon listrik-jenis, yang tampaknya cukup langka dalam permainan. Karena mereka dapat menjadi efektif terhadap air-jenis makhluk, ada baiknya mencoba untuk menangkap Pikachu jika Anda bisa. 

Yang mengatakan, Anda mungkin menjalankan seluruh dirinya dalam perjalanan Anda sepanjang sisa pertandingan, meskipun ia tampaknya cukup langka.

Menemukan Pokémon - Dasar-dasar

Jadi, Anda telah mendaftar dan Anda siap untuk mulai menangkap Pokemon. Sekarang, Anda harus menyadari bahwa permainan menggunakan peta dunia nyata, sehingga menemukan binatang kecil adalah masalah benar-benar berjalan di sekitar daerah Anda.
Pokemon akan muncul saat Anda berjalan-jalan dan orang-orang terdekat anda akan diwakili oleh simbol-simbol rumput gemerisik kecil. Berjalan menuju simbol-simbol ini dan, menyediakan masalah server tampaknya konstan tidak mencegahnya, makhluk itu akan muncul pada peta. Setelah itu terlihat, cukup tekan untuk memulai screen capture (lebih lanjut tentang ini dalam bagian 
Pokemon Go White House

Jenis Pokemon yang muncul tergantung pada lingkungan Anda berada di. Taman lebih mungkin untuk menghasilkan rumput-jenis binatang, sementara pergi ke pantai, atau di mana saja di dekat air, harus memastikan Anda mendapatkan membantu baik jenis air.
Jika Anda ingin mulai mencari orang-orang yang jarang, Anda harus naik tingkat pemain Anda. Kami akan pergi ke yang lainnya di bagian selanjutnya.
Ada hal-hal tertentu yang dapat Anda lakukan untuk menarik Pokemon untuk Anda juga. Jika Anda menemukan diri Anda dalam kepemilikan Dupa (lihat kami untuk informasi lebih lanjut), Anda dapat menggunakannya untuk menarik makhluk ke lokasi Anda selama 30 menit.
Atau, jika Anda punya Modul Lure dalam ransel Anda, Anda dapat menjatuhkannya di Pokéstop untuk membawa Pokémon ke lokasi tersebut. Sekali lagi, lihat panduan pemula untuk penjelasan istilah-istilah 

FREE FIRE 21JUNE

Garena Free Fire Mod Apk - hack battle battles APKfree adalah gim tembak-menembak yang tersedia di ponsel. Pemain dapat dengan bebas memi...